Tuesday, April 24, 2007

The first promotion



Category:Books
Genre: Parenting & Families
Author:^_^
Dapat pm dr kawan mpiers surabaya yang baru melahirkan anak ketiga dan kasusnya kaya aku.(rendel)trus chating sama sedulur wadon lily disaudi yg lagi pegel juga habis melahirkan jadi ingat buku ini dan sekalian bantu promo yaa......kali aja dapat tambahan penghasilan atau hadiah dari mereka..kekekeke kalau nggak yah minimal berbagi ilmu dan get pahala.......So ayoo buruan beli-belii....nyesel deh kalo gak kebagian atau gak baca buku yang bagus ini.
....buruan borong yak!!!


Judul : Oh, Baby Blues
Penyusun : Mamiek Syaamil dan Dina Sulaiman
Jenis : Nonfiksi (keluarga)
Ukuran : 14,5 x 21 cm
Isi : 144 hlm
Penerbit: Femmeline (Syaamil Group)
Cet. 1 April 2007

Sinopsis :

Rasanya aneh jika perempuan yang sudah bertahun-tahun menunggu kehamilannya tiba-tiba merasa asing dengan bayi yang baru dilahirkannya. Benarkah cinta sang ibu sudah tercerabut dari hatinya?

Masih ingat bagaimana artis Hollywood, Brooke Shields, mengalami depresi berkepanjangan setelah melahirkan? Atau kisah Britney Spears yang harus menjalani rehabilitasi, atau Rachel Maryam yang sempat merasa berat menjalani hari-hari sebagai ibu pascamelahirkan?

Jika Anda pernah punya pengalaman seperti itu, Anda tidak sendirian. Dalam buku ini, lebih dari 10 ibu muda menceritakan pengalaman mereka menghadapi dan mengatasi sindrom Baby Blues, sindrom yang menjadi bagian hidup mereka selepas melahirkan. Sindrom yang bahkan memberikan dampak luar biasa tidak hanya bagi si penderita, namun juga bagi suami, orang tua, juga sang bayi. Sebuah pengalaman yang bukan mustahil pernah atau akan Anda alami.

Penulis: Mamiek Syamil, Dina Sulaeman, Beby Haryanti Dewi, Meidya Derni, Wiwit Wijayanti, Andi Suriati Amal, Susi Dwiyanti, Cahayahati, Sylvie Gill, Shanti Saptaning, Ria Williams, Lely S Shim, Minda Daniar, Dinda Bestari, Ummu Annisa, Otong Sulaeman.

Kutipan Kata Pengantar dari Bu Elly Risman
(Ketua Pelaksana Yayasan Kita dan Buah Hati):

"Siapa saja yang seharusnya tahu tentang Baby Blues dan Postpartum Depression ini?
Ketika pertanyaan diatas diajukan kepada beberapa ibu yang baru saja melahirkan disebuah rumah sakit bersalin di Jakarta , mereka menjawab serentak : “para suami!! Mengapa? Karena yang biasanya depresi adalah ibu yang baru melahirkan, dia membutuhkan pertolongan, dan pertolongan pertama dan terbaik adalah dari para suami. “Bukankah anak yang dilahirkan hasil kerjasama?” jawab mereka sambil tertawa.
Seperti yang telah kita bicarakan diatas, sebenarnya masing masing anak kita perlu dipersiapkan untuk mengetahui semua hal seputar menjadi suami istri dan menjadi ayah serta ibu.. Oleh sebab itu, baik anak laki laki maupun perempuan perlu mengetahuinya, dan juga seluruh anggota keluarga. Apalagi bila dibaca pengalaman yang dipaparkan dalam buku ini, depresi yang dialami ibu diperparah oleh ketidak pahaman suami dan anggota keluarga dekat yang membantu ibu muda ini sehari-hari."


Untuk kado istri tercinta,teman,saudara, dan bisa buat bekal klo punya mantu kelak dikemudian hari lohh....

Harganya cuma 19500 rupiah ayoo buruan borong yaaa.......!!!

Ayoo...beli...beli...segera!!!!

No comments: