Thursday, July 5, 2007

Subhanalloh...its very-very funtastic

Asalamu'alaikum...
Hari ini saya lagi terkaget-kaget bengong dan happy sekali... dan ingin berbagi happy buat rekan2 biar TETAP SEMANGAT!!!.


Ingat postingan mba mia bos jilbab yg mendapat omset 3jt/hari. waktu baca itu saya bengong tapi juga bersyukur krn beliau adalah Org yg mengajak saya bersinergi. Pas mbaca itu saya langsung tanamkan dihati dan otak saya bahwa suatu saat saya harus bisa sukses seperti beliau. Dan sy harus merguru pada beliau.. Kan sebagai muslim yg baik harus ikut senang kalau teman mendapat kebahagian/kenikmatan yaa..


Nah kemarin saya seperti biasa kalau ada jilbab terbaru yg diposting mba mia,maka saya akan langsung save dan posting diblog saya.... Dan Subhanalloh..beberapa menit setelah posting banyak reply yg muncul. Ada yg sekedar muji ada yg tertarik dan yg paling bikin gemetar adalah...Reply dari seorang kawan yg dia tertarik dg semua jilbab yg sy posting dan mau membeli SEMUANYA!!!...yup SEMUANYA!!!...


Sempat gak percaya dikira basa basi...maka saya pm orgnya dan ternyata bener dia minta dihitung total uang yg ditransfer brp ...Subhanalloh,walhamdulillah....allohuakbar...sampai gemetar saya. Saya jadi ingat tentang sahabat Abdurahman bin auf yg ahli berdagang...semoga pun tangan saya adalah tangan yg mudah untuk mendapatkan rejeki seperti tangan Sahabat nabi itu...walaupun modal saya cuma jari tangan dan tut2s kibod....^_^.


Miracle ini saya posting untuk berbagi kebahagian dg rekan semua agar kita selalu semangat dan berpikir positif ketika menjalankan usaha. Kalau dibanding yg senior mah sedikit yah tp bagi saya yg ibu rt dan modal duduk dipojok kamar ini sangat-sangat funtastic.


So salam Fuuuuuuuuuntastic dan SEmangat Pagi''

http://himma.multiply.com/

No comments: