Sunday, July 1, 2007

Luruskan niat..insya Alloh Dahsyat.

Ketika awal masuk kuliah saya kos dirumah sepasang suami istri yg perawat. Tapi sang istri sudah lama berhenti kerja. Dan dia bercerita ttg alasannya berhenti bekerja sbg perawat. Suatu mlm seperti biasanya dia bersiap2 berangkat kerja utk shift mlm. wkt itu anak2nya masih kecil kecil, ketika mau berangkat anaknya menangis, rewel nggak mau ditinggal, setelah dihibur sang anak tertidur dan ibu itupun berjingkat utk berangkat.
Namun belum sampe dipintu keluar, anaknya terbangun dan nangis lagi akhirnya ibu itupun balik kekamar dan berusaha menidurkan anaknya lagi. Kejadian itu berulang sampai 4 kali, baru yg ke4 kalinya ibu itu berhasil brkt sampe rumah sakit.
Lega sejenak.......namun krn fitrah ibu yg lembut dan keibuan dia tdk bisa kerja dg tenang.........gelisah....ingat anaknya yg ditinggal dirumah.....dia merenung dan bergumam....''ahhh saya pergi bekerja ngurus orang lain cuma utk menambah penghasilan namun anak saya terkorbankan bhkn sampai nangis2 ketika melepas sy kerja''.......dari situlah timbul tekadnya yg Subhanalloh mulia!!!
''Saya harus keluar demi anak anak saya,saya yakin rejeki takan terkurangi dg saya keluar kerja.'' begitu tekad dihatinya.........
Dan subhanalloh memang Alloh berada dipersangkaan hambaNya setelah keluar dia berwiraswasta yg penghasilannya berlipat2 dari yg dia dpt selama ini tanpa dia harus keluar rumah atau sibuk macam2. Dia hanya duduk manis dirumah menerima setoran dari truk-trusk yg dipunyainya!
Aduhai wanita yg mulia....krn prasangka baik dan tekad yg mulia Allohpun memuliakanmu dan mengganti rizkimu dg lebih baik dan berlipat.
Jadi apapun situasi yg sedang kita jalani.....berusaha untuk meluruskan niat itu yg paling utama dan juga selalu berprasangka baik pada Alloh.

1 comment:

كرانيش said...

هل تتحدثين العربيه

اذا كان ذلك
فلتاخذى الميل الخاص بى

bentmot2000@yahoo.com