Wednesday, May 16, 2007

Today is Funtastic day

Asalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.
Salam funtastic dan''semangat pagi''
Setelah tulisan jurnal saya yang kemarin saya posting, Mendadak multiply saya banyak dikunjungi orang-orang asing. Kenapa Asing? karena biasanya yang datang ke mp saya adalah mpiers yg sudah kenal dan menjadi kontak saya, kalaupun bukan kontak minimal dia kontaknya kontak saya jadi saya agak-agak kenal. dan juga pasti yang datang adalah mpiers yang hedsotnya sudah dipasang photo. nah hari ini banyak yang datang dengan hedsot kosong dan blog mpnya juga kosong melompong. Memang kelebihan multiply dibanding blog yaitu multiply bisa melacak balik kunjungan member yg lain yg datang ke mp kita dan bisa saling reply serta kirim pm(private mesage) jadi sangat asyik sekali.
Dan juga disamping saya menerima pm yg berisi pesanan barang saya juga mendapat invite kontak dari banyak mpiers baru. Dan yg lucu ada mpiers dg ID : TDA.multiply.com,tapi pas saya kunjungi balik blognya masih kosong tanpa profil. huehehehehe saya jadi geli dan senyum sendiri. Ini apa benar-benar TDa mau buka cabang di multiply? atau sekedar ada yg iseng karena memang di mp sendiri sering banyak orang iseng dg membuat id untuk meneror org dan mpnya dikosongin. dan juga banyak mpiers baru yg kayaknya baru join dengan alamat bekasi,jakarta dll seputar wilayah itu....
Well apapun alasannya setelah saya mengiklankan mp saya untuk promosi onlen berarti saya sudah menyiapkan mp saya untuk open. Tidak sekedar blog rumpi-rumpi seperti sebelumnya dan sayapun harus siap mental mendapat pm yg iseng2 tanpa pertanggung jawaban, sebagaimana saya sudah menyiapkan mental ketika posting selalu ada reply dari kawan-kawan yg berupa candaan dan ledekan seputar hobbi saya yg baru. Untung saja saya sudah diceritain suami tentang kisah katak tuli yg sukses. Maka saya sudah menyiapkan untuk sukses dengan menjadikan tuli terhadap godaan dan ledekan orang iseng.
Dan untuk mpiers baru yang ternyata anda adalah members TDA yg tiba-tiba tertarik untuk ngempi seperti saya, saya ucapkan ahlan wa sahlan didunia multiply. segera update mp anda dan nikmati fasilitas dahsyatnya. Dan jangan lupa isi lengkap profil anda biar kita saling kenal. Dan bisa saling bersinergi. Ingatkan kata-kata ''tak kenal maka tak sayang''
Sekian..
salam funtastic dan semangat pagi!!

No comments: