Tuesday, May 15, 2007

It's Funtastic!!

Asalamu'alaikum warohmatullohi wabarokaatuh.
Tadinya saya bikin blog ini mau untuk promo,tapi setelah dipiki2 kok kayak kagok dan janggal masa blog yg baru dibikin untuk promo,terus mau promoin kesiapa karena blog baru belum terkenal. Jadilah diputuskan jualan onlennya memakai blog multiply yang biasa untu rumpi-rumpi masakan karena disana lebih rame dan sudah banyak kontaknya.
Jadinya ini blog saya pakai buat nulis2 kisah-kisah funtastic...

Setelah mendapat support dari sang gurunya si abi pak fauzi rahmanto tea dan lamaran sebagai agen onlen ke provokator dahsyat pak hadi kuntoro tea saya beranikan diri membuka toko onlen dimultiply. Dengan dagangan awal selimut jepang cantik dan alhamdulillah sudah laku dua sedikit yah? tentu bagi pembaca yang didarat yg bisa gerak dg maksimal itu sangat sedikit.tapi bagi saya yang hanya modal duduk manis didepan kompi ini sangat dahsyat. Karena ini pengalam dagang onlen saya yg pertama. Apalagi ada kawan-kawan yang pingin beli ketika pulkam nanti(krn rata-rata kontak tinggal diluar negri) Jadi sayapun tetap semangat untuk tetap dagang onlen...mohon doanya semoga selimut jepang nya laris manis yg liburan pada mborong...hehehehe.

Dan gak cukup selimut,setelah browsing dan kontak-kontak sayapun menawarkan dagangan sprei dan bedcover. Dan Subhanalloh..its Funtastic sehari kemarin saya dapat order 5 buah sprei dan bedcover dg total RP 830 000 rupiah(hahaha untuk pemula dagang onlen seperti saya,lagi-lagi sangat funtastic). Itu yang sudah gol belum lagi masih banyak yg tertarik tapi mau nyari alamat kirim yang dekat krn tinggalnya diluar negri....
Nggak cukup lagi dengan dagangan khusus tempat tidur karena semangat take action yang dahsyat ketika saya baca postingan ttg habasoda sayapun tertarik dan melamar pada bosnya habasoda pak fauzi abdullah agar menjadi agen untuk daerah multiply. dan lamaranpun diterima. Sebelumnya saya sudah memosting poto2 produk habbats dan ternyata kawan yang disaudi pesan produk habbats tersebut karena dia sudah yakin dan merasakan dahsyatnya obat dari habasoda. Apalagi ini tinggal minum dan dah diracik dengan kemasan siap minum.ayoo pembaca yang belum mencoba dahsyatnya obat alami ala rosul ini silahkan dipesan pada bos fauzi abdullah(tar bonus saya tambah ya bos...hehehe)

Hari ini saya memosting selimut bola terbaru dari bos selimut dan jilbab-jilbab cantik yang diproduksi oleh mba mia. Khusus mba mia ini dia ternyata membaca postingan saya di TDA dan datang ke multiply saya. dan ternyata dia juga punya multiply dan produk jilbab bagus dan siap kirim ke semua wilayah dan onlen tiap hari sehingga ketika dia mengajak saya untuk bersinergi sayapun menyambutnya dengan senang hati...

So here Bapak pimpinan Tda (pak roni), sang provokator dahsyat juragan selimut bapak hadi kuntoro, dan sang guru yang bijak yang telah memberi nasihat indah bapak fauzi rahmanto. Saya yuni hanafi veridianto dengan ini melamar menjadi member TDA dengan email sendiri karena selama ini masih nebeng email suami. Dan saya mencoba join kok ditolak terus jadi sekarang saya mohon diterima menjadi meber TDa dengan email yuni_hanafi@yahoo.com
Sekian ..
Salam sukses dan ''Semangat pagi''

No comments: